pijat panggilan gading serpong

Pijat Panggilan Gading Serpong – Herpes merupakan penyakit yang diakibatkan oleh virus, yang artinya penyakit ini dapat menular atau diturunkan dari ibu ke anak. Untuk mencegah penyebaran herpes kamu dapat memperhatikan beberapa hal berikut.

Pijat Panggilan Gading Serpong – Herpes

gunakan kondom

Cara efektif untuk mencegah herpes genital adalah dengan menggunakan kondom setiap kali berhubungan seks. Penularan penyakit ini tetap dapat menular meskipun si pria tidak mengalami ejakulasi. Jadi pastikan Anda menggunakan alat pengaman sebelum Mr P menyentuh Ms V, mulut atau anus. Penyakit ini juga tidak bisa Anda hindari, meski menggunakan metode KB lain, seperti pil KB, suntik, dan implan.

tetap terbuka

Anda dan pasangan seksual Anda dapat saling bertanya apakah Anda menderita herpes genital. Pastikan Anda dan pasangan terbuka tentang hal ini untuk menghindari penyebaran infeksi. Orang dengan PMS mungkin juga memilikinya. Benar, ini terkadang sulit untuk ditanyakan, tetapi yang terbaik adalah terus melakukannya demi kebaikan bersama.

Tidak berganti-ganti pasangan saat menjalin hubungan intim

Hal lain yang harus diperhatikan dalam pencegahan herpes genital adalah menghindari keintiman yang berlebihan dengan orang yang berbeda. Risiko tertular virus lebih tinggi bila Anda memiliki lebih dari satu pasangan. Yang terbaik adalah berhubungan seks hanya dengan satu orang, karena risiko tertular herpes minimal.

menghindari seks dengan seseorang yang memiliki Herpes Genital

Ketika Anda melihat luka pada alat kelamin pasangan seksual Anda, sebaiknya jangan berhubungan seks dengan mereka sampai Anda yakin penyakitnya telah sembuh. Anda juga harus menghindari hubungan seksual saat gejala penyakit muncul. Meski begitu, penyakit ini jarang menimbulkan gejala, jadi penting untuk menggunakan kondom saat berhubungan seks.

Itulah beberapa penjelasan dari pijat panggilan gading serpong mengenai herpes, semoga bermanfaat.